Jembatan Gantung JOKOWI sekarang bercat warna warni



Jembatan gantung penghubung Mangunsoko dan Desa Sumber Kecamatan Dukun itu dikenal  dengan nama  Jembatan Jokowi, yaitu nama presiden Indonesia yang meresmikannya. Jembatan ini di resmikan pada tahun 2017.


Sekarang jembatan gantung berbahan dasar besi dengan panjang 120 meter di atas Sungai Senowo tersebut tampak lebih cantik dengan warna-warni karena dilakukan pengecatan.


Pengecatan ini merupakan Program Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Tengah DIJ Pada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 2 Propinsu Jawa Tengah. Ini di katakan oleh Sekertaris Desa Sumber, Eko Kalisno.

Jembatan gantung besi tersebut diberi warna menarik berkolaberasi antara kuning, hitam dan merah membentuk pola yang unik dan menarik untuk dilihat.

Tempik Gundul klik di warna biru


Sebelumnya jembatan gantung Jokowi hanya berwarna standar yakni abu-abu. Namun saat itu sudah menarik karena view sekitarnya.


Adapun proses pengecatan sendiri dilakukan oleh warga sekitar yang dipadat karyakan. Tentunya dampak program ini juga terdampak kepada warga sekitar.

Sebenarnya yang menarik dari jembatan ini adalah keindahan alam di bawah jembatan ini.


Comments

michelle said…
ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )