Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Apa itu gay? Gay adalah istilah untuk seseorang yang homoseksual ataupun sifat homoseksual. Gay juga biasa di sebut belok karena sudah tidak lurus menjalani kehidupan yang semestinya dan ada pula sebutan kaum pelangi. Ada beberapa hal istilah - istilah dalam gay yang sekedar tahu. Tapi istilah - istilah gay yang semakin banyak yang sangat membuat seseorang tertawa terbahak - bahak wk wk wk tapi jika yang belum tahu jadi kepo.... !!!
Pingin tahu...?
Terus baca disini ya!!!



Bf

Apa itu BF? 
Istilah bf tentu juga di gunakan dalam dunia normal tapi berbeda makna di dunia gay. Dalam dunia normal bf diartikan sebagai best friend atau sahabat tapi dalam dunia gay diartikan boy friend atau teman lelaki atau pacar.

Boty / bot

Apa itu boty / bottom / bot? 
Aha... Ini persis dengan pikiran anda yang sering lihat bencong salan atau pengamen salon atau yang sering mangkal di pinggir jalan adalah seorang gay. Boty / bot biasa seorang gay yang berperan sebagai pemeran pasif,  kenapa di katakan pasif karena peranannya yang tidak semestinya dilakukan oleh lelaki normal karena berperan seolah wanita. Kebanyakan bot berdandan ala wanita bahkan banyak yang mengubah bentuk tubuh bahkan kemaluannya menjadi layaknya wanita. Tapi di akhir - akhir ini anda akan di kejutkan dengan perubahan yang semakin nampak karena gay dengan dandanan alay wanita sudah tak hitz lagi melainkan banyak bermunculan gay bot yang sangar,  macho,  ramping pokoknya lelaki banget yang membuat wanita terpana dan terkagum - kagum tapi sayangnya yang di kagumi tidak kagum terhadap wanita cantik. Bot seperti ini ada istilah baru yang akan anda ketahui nanti kalau terus baca artikel kocak tapi buat anda penasaran. Istilh super kocak tapi menggelitik untuk bot berbadan kotak,  macho dan laki banget yaitu bot manly.

Top

Apa itu top?
Mungkin anda akan berfikir bahwa top adalah persamaan joss... He he he boleh - boleh saja karena pikiran yang membuat kita mengerti. Top adalah istilah gay untuk seseorang yang mempunyai peranan aktif dalam percintaannya. Jadi di sini seorang tidak ada penyimpangan dalam melakukan percintaannya hanya saja salah merelasasikan yang seharusnya. Ada pula bot yang kekar dan macho tapi justru akhir - akhir ini berbalik yaitu top yang lekong dan ingin di manja... Ha ha ha sedikit lucu kan semakin dalam lagi semakin lucu loh dengan istilah gay yang konyol tapi sangat ingin di ketahui.

Vers

Apa itu vers?
Vers adalah istilah buat gay tulen yang kanibal atau bunglon karena ini adalah tidak punya prinsip hanya kenyamanan yang ingin didapat sehinga dia berperan sebagai bot juga top yang semua di embat tidak punya warna sejati.  Vers akan mengaku top jika bertemu dengan bot yang masuk kriterianya sedangkan jika ketemu top yang  kriteria sesuai akan jadi bot. Ha ha ha lucu bukan.... Kesana oke dan kesini juga mantap.

Bisex


Ini yang sangat membahayakan karena ini adalah bermuka dua. Dimana ini adalah seseorang yang bisa menjelma menjadi normal dan gay. Karena bisek merupakan seseorang yang penjajak sex dikarenakan orang ini biasanya sudah melakukan beberapa sex terhadap beberapa wanita hingga sudah tidak ditemukan kenikmatan sex sehingga menjajak mencoba dengan sesama jenis dan biasanya bisek itu adalah top tapi tidak menutup kemungkinan bisek bisa jadi selain top... Ha ha semakin tambah heran noh sekarang anda menghadapi banyak hal yang tak bisa di duga - duga. Ganteng gagah bukan jaminan pilihan yang tepat buat wanita.

Gadun


Dalam dunia gay ada istilah yang cukup menghebohkan yaitu gadun atau mungkin dalam bahasa normalnya ohm ohm gatel atau tante -  tante girang. Ini adalah ohm - ohm berusia diatas 30 atau tua - tua keladi yang masih exsis dalam dunia gay karena mereka punya harta lebih. Justru ohm - omh seperti ini biasanya akan memelihara brondong yang mata duitan yang terpenting semua kebutuhan tercukupi. Walau keriput tetapi rasanya sama yaitu pisang - pisang juga tak peduli pisang ambon maupun pisang sajeh ha ha ha ha ha....


Brondong

Istilah buat abg yang masih kulitnya halus dan berbulu samar - samar. Biasanya masih duduk di bangku sekolah sampai sekitar dua atau tiga tahun lulus sekolah kejuruan. Tapi banyak juga brondong yang mencari brondong ada pula brondong yang jadi peliharaan gadun. Ha yo... Kaya hewan aja peliharaan tapi emang ini fakta kok bahwa ada...

Kucing

Tahu gak hewan peliharaan ini kalau sering di kasih makan akan betah dirumah dan terus menurut dan mengikut kemana majikan pergi. Jadi di dunia gay juga ada istilah kucing yaitu brondong yang di pelihara gadun dimana saat gadun masih memberi fasilitas maka tetap terus setia tapi jika sudah tidak ada yang di beri juga ditinggalkan... Ha ha ha ada - ada saja yang bikin geli....

Fun

Fun adalah senang,  jadi fun yang berarti mencari kesenangan adalah istilah baru untuk ml. Dimana seseorang hanya ingin melakukan kepuasan sementara bersama seseorang dalam waktu sekejap tanpa ada ikatan apapun.  Jadi setelah selesai semua sudah... Atau istilahnya bar mangan minggat seng penting wareg karo geratis.

Escrott

Apa itu Escrott?
Ini adalah sama dalam kehidupan normal yaitu seseorang yang menjual jasa. Tapi jasa yang ditawarkan adalah kepuasan sama halnya lonte. Jadi escrot sama halnya dengan lonte yang pasang tarif berdasarkan jam,  jam terbang,  daya tarik yang ditawarkan... Hidih hidih beah makin seru bukan artikelnya,  terus lanjut ingin tahu atau sekedar tahu boleh dilanjut.

Kitap kuning


Apa itu kitap kuning? 
Eleh - eleh makin kocak aja istilah yang di pakai yaitu kitap kuning. Kitap kuning yaitu aplikasi mencari pasangan sesama gay di play store yang bernama grindr. Aplikasi dengan beground  kuning sehingga di sebut kitap kuning.

Lekong

Lekong atau lelaki bencong itu adalah istilah buat laki - laki yang bergaya alay semiran rambutnya dan keriting jarinya ucapannya aduh hai dan comel banget.... Ha ha lengkap banget bukan.... Beah bikin penasaran anda. Ya sudahlah lupakan itu semua. Jangan terlalu jauh berfikir.

Stay

Stay adalah pertanyaan yang sering di lontarkan seorang gay untuk menanyaakan asal seseorang....

Gathered

Pertemuan,,,,  bertemu dengan sesama gay dan tempat yang faforit untuk gay klaster menengah ke bawah kebanyakan alun - alun atau lapangan suatu daerah.... Ha ha ha gelap

Straight act

Di dalam dunia gay ada yang sudah terbuka ada pula yang masih tertutup bahkan ada yang sudah memilikki istri..... Hidih anda bingung dengan yang memiliki istri pasti jangan bingung dan heran ini lah dunia penuh sandiwara. Straight act adalah untuk menyembunyikan status gay-nya.

No straight act

Melakukan fun / ml tapi kemudian melupakan apa yang telah terjadi.... Lupakan semua apa yang sudah anda baca kalau ini tidak penting.


Sebenarnya banyak lagi istilah -istilah gay yang sangat soak yang bikin hoak hoak dan hoak....

Terima kasih,  memahami orang lain dengan mengetahui orang lain itu.

Comments

Popular posts from this blog

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )