15 Ciri - ciri Pria Gay terbaru ( Konyol ) , mas shoes blog

Dunia memang semakin bervariasi , media banyak memperkenalkan kepada kita secara tidak langsung seluruh dunia. Media elektronik yang paling berperan banyak dalam hal ini.

Sadar atau tak sadar banyak kebaikan yang dapat  diambil dari nilai positifnya. Akan tetapi diluar sadar kadang sisi negatif yang banyak diserap.

To the point sebenarnya antara perlu dan tidak perlu kita tahu tentang kehidupan orang lain. Tapi rasa ingin tahu ( kepo ) sering membuat kita penasaran dengan kehidupan orang lain. Sungguh sangat disayangkan karena sudah menjadi kebiasaan yang diulik atau dibedah adalah hal yang tabu dan tak layak untuk diperbincangkan.

Kini jaman semakin modern semua serba canggih dan banyak ketidak puasan dengan apa yang dimiliki. Tapi terkadang antara takdir atau kodrat dan hati bertolak belakang dengan yang seharusnya. Didunia Tuhan menciptakan berpasang - pasangan ada langit dan bumi , ada malam dan siang , dan juga ada pria dan wanita.

Pria dan wanita diciptakan tuhan saling berjodoh yang kemudian mengikat tali pernikahan dengan cinta dan kasih sayang hingga beranak - pinak ( punya keturunan ).
Rasa cinta muncul dari hati , sedangkan isi hati manusia hanya diketahui sang pemilik hati dan pencipta hati yaitu Tuhan Yang Maha Pencipta serta maha Tahu.

Mencintai lain jenis kelamin sudah menjadi kodrat dari tuhan namun penyimpangan yang muncul kini mulai menjamur. Ada negara yang telah memperbolehkan pernikahan sesama jenis seperti Thailan. 

Berbeda dengan Indonesia yang mayoritas beragama islam pernikahan sesama jenis masih dilarang.

Pencinta sesama jenis yang terkadang disebut LGBT ( Lesby , Gay , Bisex dan Transgender ) di negara Indonesia masih belum diterima oleh masyarakat. Lesby dan Gay di Indonesia mulai terang - terangan nampak di media sosial.

Gay di Indonesia sangatlah sulit untuk diketahui kecuali yang sudah terang - terangan berkostum / berpakaian serta bergaya layaknya wanita. Dari hal tersebut telah jelas bahwa orang tersebut adalah ciri - ciri Gay. Lalu masih ada ciri Gay yang lain yang mungkin dapat dijadikan sebagai acuhan.


Ciri - Ciri Gay

1. Berpenampilan Modis.
          Seorang pria gay memiliki penampilan yang selalu rapi atau fashionible dalam kesehariannya terutama saat berkumpul dengan teman - teman pria lainya. Memakai sepatu , pakaian , topi yang selaras enak dipandang dari atas sampai bawah ( sempurna dan kekinian ).

2. Selalu memakai Farfum mencolok.
           Ciri pria gay lainnya , biasanya selalu memakai wewangian badan yang berlebihan mungkin bagi yang berduit memakai   farfum dari brand - brand mahal tapi yang tidak banyak duit memakai farfum mencolok murahan dan selalu wangi.

3. Aksoseris cincin di kelingking atau di jempol.
          Kini aksesoris buat pria merebah dari yang terbuat dari karet , plastik ataupun logam. Untuk menunjukkan jati dirinya sebagai gay dan agar dikenali oleh komonitasnya biasanya akan memakai cincin kecil di jari kelingking atau bahkan cincin Tessi ( akik besar ) di jari jempol ( ibu jari ).

4. Memakai anting di telinga kanan.
        Sangat tidak wajar seorang pria memakai anting - anting ditelinga. Tapi kini marak pria beranting sebelah ( sebelah kiri saja , sebelah kanan saja bahkan keduanya ). Yang beranting - anting sebelah kiri menandakan pecinta musik dan sepak bola. Sedangkan yang beranting - anting sebelah kanan.
adalah pria gay.
5. Paling senang menilai penampilan pria.
        Seorang pria gay biasanya jika melihat pria tampan , manis tetapi kumal , pakaian tidak rapi , gemuk , perut besar akan mengomentari dan mengandai - ngandai agar lebih tampan dan menarik untuk dilihat.

6. Pandangan tajam jika melihat pria tampan.
         Pria normal akan responsif serius dan melihat tajam saat melihat seorang cewek cantik. Pria gay juga akan responsif seriis dan melihat tajam melihat pria yang menurutnya idaman atau dambaan.

8. Menjaga proposional tubuh.
          Banyak gay yang dengan badan proposional berbadan tegak berbody oke ( cucok ). Karena dengan badan yang oke kepercayaan diri meningkat dan memang dengan badan proposional banyak yang mendambakan. Sehingga banyak pria gay yang lebih suka GYM agar badannya profesional , tegap serta berbody oke serta untuk cuci mata melihat pria berbody oke yang enak dilihat mata ( bagai bidadari cantik turun dari kayangan jika pria normal ).

9. Ngegosip
        Biasaya pria gay khususnya bottom / botty yang suka seperti  mengrumpi atau menggosip sedangkan biasanya untuk top ( yang bisex ) mereka mudah bergaul dengan siapapun tapi ada juga top yang suka ngrumpi atau ngegosip.

10. Merasa benci melihat wanita cantik dan seksi.
         Seorang gay biasanya akan benci jika ada wanita cantik dilingkungannya yang membuat para pria terpaku memandangnya dan dirinya tidak dapat perhatian dari pria disekelilingnya.

11. Suka berbelanja
          Pria gay tentu akan senang sekali berbelanja terutama barang - barang fashion dan kosmetik.

12. Fobia gay
          Justru seseorang yang fobia dengan gay malah orang tersebut adalah gay yang ingin menyembunyikan bahwa dirinya seorang pria gay seperti yang dilakukan salah satu aktris Indonesia.

13. Sering ke salon
        Seorang pria gay sangat menjaga setiap penampilannya dari rambutnya hingga ke ujung kuku kakinya. Untuk gay dengan berdompet tebal keluar masuk salan  dari potong rambus sampai medikur pedikur nglengkur dan lulur bukan menjadi problema agar penampilannya menawan dan mempesona. Sedangkan untuk yang berdompet tipis setidaknya ke salon sekedar potong rambut juga sudah menambah menarik penampilan dan menambah percaya diri.

14. Saat berfoto bergaya alay
          Seorang gay bottom biasanya bergaya alay yang terkadang sangat tidak enak dilihat.

15. Foto media sosial telanjang dada atau menunjukkan diarea kemaluannya.
           Seorang pria gay saat dimedia sosial akan menampilkan foto dengan telanjang dada bagi yang memiliki tubuh yang keren , ada pula yang memasang foto bagian dimana yang membuat gay lain merangsang entah bagian kemaluannya atau bagian pantat bagi yang merangsang ingin anal sex. Bagi yang tidak percaya dengan foto sendiri biasanya pria gay di media sosial akan memasang foto keren orang lain atau aktris keren pria.

Dari sekian ciri - ciri pria gay tak seutuhnya benar. Rasa penasaran terhadap seorang gay jangan sampai membuat turut menjadi gay.
Berpenampilan modis / fashionible tidak dibenarkan menuduh seorang gay karena pergaulan dan lingkungan yang mayoritas modis membuat seorang pria harus menyesuaikan dengan lingkungan sekitar dan terkadang pula agar mendapat teman wanita.

Yang memakai farfum mencolok juga belum tentu gay , kini banyak pria maskulin yang belum menikah memakai farfum wangi mencolok agar membuat kesan untuk lawan jenisnya.

Memakai cincin di jari kelingking dan juga di jari jempol bukan berarti gay kemungkinan cincin tidak muat di jari manis , jari tengah atau jari telunjuk. Bisa juga karena cincin kebesaran sehingga kebesaran jika dipakai di jari lainnya dan harus dipakai di ibu jari ( jempol ).

Memakai anting ditelinga kanan tak berarti gay , karena kini pemakaian aksesoris anting - anting ditelinga menjadi tren meniru saja.

Paling senang menilai pria lain bukan berari gay , terkadang karena pria yang penampilannya dinilai  karena penampilannya tidak sesuai dengan lingkungan.

Tajam melihat pria tampan juga bukan ciri pria gay karena asalkan melihatnya tidak dengan nafsu.

Menjaga proposional tubuh sebenarnya ini juga bukan ciri - ciri gay karena dengan badan yang gemuk berarti tidak sehat atau menimbun banyak penyakit.

Ngegosip kini juga menjadi trend bapak saat berkumpul bareng.

Membenci wanita cantik dan seksi bukan berarti pula adalah pria gay , terkadang pria normal juga tidak suka pria yang cantik dan seksi karena malu untuk melihatnya dan semua adalah kembali ke selera.

Suka berbelanja make up juga sekarang sudah menjadi trend - treand anak jaman kekinian atau modern.

Fobia atau rasa takut terhadap gay ya memanh ada yang benar - benar merasa takut dan juga malu bergaul dengan seorang gay apa lagi gay bencong.

Sering kesalan juga belum tentu gay karena banyak penyanyi , aktris laki - laki yang sering kesalon agar penampilannya tetap di gandrungi banyak penggemarnya.

Saat berfoto bergaya alay juga bukan menunjukkan gaya gay karena terkadang demi sensasi gaya yang dibuat - buat dilakukan.

Memasang foto di media sosial foto yang telanjang terkadang juga karena memang orang tersebut bukan gay namun seseorang yang arugan atau mencari sensasi atau responsif dari teman - teman sosmed lainnya.

Ya demikian ulasan tentang ciri - ciri pria gay dan jangan pernah menghakimi atau menuduh pria itu gay dari ciri - ciri diatas sebelum mereka mengetahui bahwa dirinya adalah gay.

Pria gay akan mengakui bahwa dirinya adalah gay pada komonitas gay atau sesama gay. Identitas tentang hal yang belum diterima di masyarakat tentu akan disembunyikan rapat - rapat oleh pemiliknya.

Semoga bermanfaat dan selawat berkunjung kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )