Mengenal Gay , PLU , Bottom , Vers dan Top

Pecinta sesama jenis untuk cowok disebut gay atau homo atau ada yang menyebut PLU ( People Like Us ) sebutan mereka sendiri. Dan komonitasnya di sebut kaum pelangi. 


" Kenapa saya tahu tentang homo atau gay?"

Ciri - ciri gay


Faktor penyebab gay...

Banyak hal yang dapat merujuk ke arah seperti pencarian di gogle tentang itu , facebook dan sosmed lainnya.

Untuk saya sendiri mengetahui ini berawal dari ketidak tahuanku , suatu ketika sekitar tahun 2014 aku terperangkap masuk kesebuah grup kalau tidak salah rainbow atau apa yg berarti pelangi. Kemudian rasa penasaran itu muncul , sebenarnya grup ini "grup apa ?" kenapa ada pacaran, mencari pacar dan lain sebagainya sedangkan anggota grup semua laki - laki. 

Lambat laun aku baru tahu bahwa ini adalah grup pecinta sesama jenis atau bisa dikatakan grup homo. Digrup itu ada seseorang yg sepertinya berpengalaman yg inisial namanya " A K" dan sampai saat ini masih menjadi teman di acount facebookku.

Tanpa aku sadari acount facebookku dimasukkan ke grup - grup pelangi , entahlah saudara , tetangga ,atau temanku tahu atau tidak tahu. Aku pun masih dalam keadaan belum sadar sering sekali masuk inbox facebookku seorang cowok yg ingin berkenalan denganku namum dengan senang hati aku melayaninya karena aku ingin memiliki sesosok sahabat sebagai pengganti sahabatku yg telah lama meninggal. 

Rasa sepi sunyi ditinggalkan sesosok sahabat yang pengertian , baik dan menurutku istimewa namun kini ia sudah tenang dialam lain.  

Inbox bermunculan sapaan pertama biasanya 
" hay " tentu aku jawab
"hay juga" . 
Lalu berlanjut " boleh kenalan " aku  menjawab " boleh ". 
Setelah itu pertanyaan selanjutnya " stay dimana " aku awalnya bingung dengan stay apa maksudnya ya? 
Lalu aku jawab " maksudnya stay" dijawabnya " tinggal dimana"  aku jawab tempat tinggalku daerah mana namun detail alamatku tak jujur aku beritahukan karena aku takut dengan orang yang aku tak kenal mungkin seorang perampok atau pencuri. 

Tapi jika tempat tinggal kita jauh biasanya chat inbox pasti akan berakhir namun jika sedaerah tentu chat berlanjut dengan "sudah punya bf " aku pun bingung apa maksud dari bf . 

Lalu aku mencoba untuk membuat status di facebook " bf itu apa " namun karena akun fb-ku orang orang normal maka tak ada satu jawaban ( sifat polos) . Lalu aku tanya ke grup pelangi , dan jawabanya aku dapatkan yaitu boy friend.

 Ya dalam hatiku tentu aku punya banyak teman laki - laki di kontrakan di tempat kerja dll. Aku mengira bf adalah best friend atau teman dekat atau sahabat. Jadi ketika ditanya " sudah punya bf " tentu aku jawab belum. 
Chat betlanjut " ketemuan yuk " minta pin bb , wa kamu berapa dan kamu tinggal dengan siapa terkadang yg membuat saya merasa takut ini modus pencurian atau apa? 

Jika sudah berlanjut lalu ada ajakan " ML yuk"  hal yg tak aku mengerti lagi muncul " apa itu ML ? " kembali aku buat status ML itu apa? Lagi - lagi tak ada jawabnya. Kemudian tentu aku posting di grup facebook pelangi dan dijawab make love yg maksudnya membuat cinta atau bercinta. Semakin banyak tahu tentang dunia pelangi dan semakin penasaran dengan dunia pelangi. 

Lalu kucoba telusuri seperti apa dunia pelangi. Ternyata seorang kaum pelangi kalau aku simpulkan justru mereka adalah orang orang yg menjaga penampilan , gaul, wangi , bersih , macho dan mungkin kalau kita lihat kita tak akan pernah tahu dibalik penampilannya kalau dia adalah pecinta sesama jenis. Karena seorang pecinta sesama jenis tidak mau mendapatkan bf yg berpenampilan dan bergaya seperti wanita. Mereka ingin laki laki yg bersih , sixpag , wangi , menarik. Rasa penasaran semakin berlanjut tetapi hanya di facebook aku tahu mereka dalam kondisi sesungguhnya aku tak pernah tahu. 

Ku telusuri ternyata bukan di Ibu kota saja yg ada kaum pelangi namun diseluruh daerah ada bahkan banyak lagi diluar negeri.

Oke kita berbalik menoleh kebelakang lagi tentang  chating inbox , setelah bayak hal aku tahu ternyata aku tak tahu ketika suatu saat aku di tanya " kamu b , t , v " akupun bertanya apa maksud dari pertanyaan itu terkadang aku membalikkan pertanyaan itu " kalau kamu " mereka pun menjawab salah satu dari huruf itu. 

Aku semakin bingung dengan pertanyaan itu harus ku jawab apa? Lalu yg bisa aku lakukan bertanya balik " b , t , v maksudnya apa" dijawab " bot , top , vers " semakin bingung aku dibuatnya " harus jawab apa aku " lalu ku tanya pada grup pelangi dan jawabnya adalah

Bot atau botty atau bottom : yang ditusuk atau bisa diibaratkan sebagai pemeran pasif menggantikan seorang wanita atau sebagai obyek pelampisan / penetralisiran

Top : yang menusuk , peranan tetak sebagai yang memberi ada yang top pure gay dan ada pula bisex ( yang dapat melakukan kepada wanita dan juga lelaki )

Vers : bisa ditusuk dan menusuk ( no top pure dan no bot pure ) atau dapat di istilahkan vers adalah jenis siput atau keong yang memiliki dua kelamin.

Itu jawaban yg aku dapatkan dan setiap inbok sekarang aku jawab dengan  " Top " dan disitu aku dapatkan jawaban jika berkenalan sesama Top tidak akan berlanjut.

 Setelah itu chating inbox selanjutnya tentu " mana fotomu " atau " mana foto punyamu" setiap foto yg ditanya aku selalu membalikkan pertanyaan itu  " kamu dulu " pertanyaan itu saling diadu dan ada yg marah " ya sudah kalau tak mau kenalan " padahal kita bisa melihat foto di profil kita tapi karena tak sedikit dari foto profil yang palsu. Ada juga yg langsung mengirim foto " tapi foto yg dikirim adalah bagian kemaluannya" ada yg mungkin asli ada yg palsu kalau yg palsu ketahuannya adalah ketika lebih ke yg luar negeri karena kita sendiri juga punya jadi karakteristik tentu hampir - hampir mirip. Penis terpanjang dimiliki Ras Rusia kemudian disusul Ras Kulit putih lalu Timur Tengah , lalu Asia Selatan baru daerah kita yang terpendek.

Rasa penasaran semakin dalam karena keinginan aku ingin mengetahui sepak terjang kaum pelangi dan keinginanku ingin membuat cerita tentang kaum pelangi. 

Tapi semua bermula difacebook dan berakhir difacebook dan media sosial lainnya karena sesungguhnya aku belum pernah bertemu atau bersama seorang kaum pelangi. Entah pernah atau belum tidak pernah tahu karena kita tidak pernah tahu mereka secara langsung.

Lanjut kecerita rasa penasaran yg semakin dalam suatu saat aku coba tampilkan pin BBMku dan banyak yg invite bahkan saudara sepupukupun invite. Rasa malu masih terasa sampai saat ini karena di BBM saya buat grup tentang kaum pelangi dan nama grup itu lupa. 

Disitu aku masukkan foto - foto pasangan sejenis yg sedang bercinta yg didapat dari inbox dan juga dari posting facebook teman - teman. Tapi kesalahan terbesar saya adalah memasukkan saudara sepupu saya kedalam grup itu dan saya takut dia akan berprasangka kalau saya adalah seorang pecinta sesama jenis. Padahal pada intinya saya ingin tahu aslinya mereka diluar facebook atau media sosial lainnya.
Karena kesalahan saya itu akhirnya semua yg sudah invite dan masuk ke bbm saya delete semua dan tak tertinggal satupun.

Lalu suatu saat difacebook aku kenal dengan seseorang sepertinya dia mengenal dengan benar siapa aku. Karena dia bilang dipabrikku ada juga. Namun sungguh aku tidak tahu siapa dia dan siapa yg dimaksud tetapi suatu saat aku tahu dia seseorang yg sudah berkeluarga dan memancingku untuk datang kerumahnya , hanya sautan canda yg kugubris. Tapi mungkin dia memang kaum pelangi karena setiap bertemu denganku dia selalu " T ( nama seseorang ) milikku" dia adalah teman satu grup denganku satu sift dan satu mesin. Aku jawab " Milikilah " karena sedikitpun aku tak ingin mencintai sesama jenis yg aku ingin adalah sosok sahabat yg bisa bercanda bareng , bermain bareng bersama anak - anak kita kelak seperti saudara. Kembali ke " T "  memang dia sosok yg lumayan manis, tinggi , besar  dan baik hati serta murah senyum , walau umur sudah lumayan tua tapi masih seperti anak muda tetapi aku menganggap sebagai sesosok kakak dan rekan kerja. 

Memang ditempat kerjaku banyak teman dan rekan kerja tapi tak ada satu pun yg menjadi sobat baik yg bisa menggantikan sosok almarmum.
Tak jenuh jenuhnya aku selalu melenceng dari cerita , suatu saat aku mendapat seorang teman dari facebook dan berlanjut ke BBM dia adalah seorang botty. 
Keakraban kami sebatas teman BBM aja setiap kali dia selalu menyapa pagi siang dan malam. Mengingatkan makan , minum , sholat serta yg lainnya. Kami seperti orang pacaran tapi saya hanya iseng ditengah jenuhnya kerja dan sesembari menghibur diri dengan iseng untuk perpanjang cerita yg saya buat. Sungguh keakraban kami seperti layaknta pasangan muda yg berpacaran. Suatu saat aku coba memancingnya dan dia ber erita walau hanya melalu BBM. Bahwa dirinya memang pernah melakukan ML sekali dan tertipu. Tapi tertipunya disini aku tidak tahu " apakah dia tertipu setelah melakukan ML ditinggalkan atau setelah ML barang - barang berharganya di bawa lari. Karena banyak modus dibalik kaum pelangi , ada karena nafsu , ada karena harta dan karena keduanya ingin didapat.
Berlanjut ke hubungan kami , suatu saat aku bertanya padanya sebagai seorang botty " apa kamu tak ingin menikah ?" dia jawab dia tetap ingin menikah tapi dimasa mudanya dia ingin menikmati ini dulu, ditusuk. 

Ya memang dia masih muda karena dia baru lulus sekitar satu atau dua tahun dan bekerja. Dan suatu saat aku sadar aku harus memutus hubungan ini jangan sampai terlibat cinta terlarang " lagunya the virgin " . Namun kini ku coba mencarinya diacount facebook dan dia sudah tak tahu ujungnya. Aku hanya ingin tahu apakah dia masih seperti itu atau sudah menikah.

Tapi berbalik kembali kefacebook mungkin sampai sekarang aku masih berteman dengan teman - teman pecinta sesama jenis atau kaum pelangi di facebook saja namun semata - mata ingin banyak teman dan untuk iseng seru - seruan.

Ok , aku membahas sampai bot , top dan vers. Masih banyak istilah lagi di dunia palangi yaitu 69 , bahasa itu aku dapat saat berkenalan dengan seseorang yg menyatakan dirinya Top. Tetapi dia masih terus ingin berkenalan " saya mengelak dengan alasan kita sama - sama Top lalu kita akan melakukan apa? " dia menjawab " 69 " bingung mengucur dikepalaku apa itu "69" lalu aku jawab saja " 69 maksudnya" dibalik keluguanku aku memang lugu dan katro " masak gak tahu 69" ya jujur aku benar benar tidak tahu . lalu dia menjawab " 69 , kepala berbalik " baru saat itu aku sadar . Dan aku mencoba mengelak secara halus agar tidak marah agar terjalin pertemanan bukan permusuhan. Karena aku tak ingin ada permusuhan seperti gara - gara garuda merah dan tim kotak - kotak dulu dengan teman stmku.
Baiklah sedikit mengulas sedikit lagi tentang bot , paling tidak nyaman bila sudah berkenalan dengan bot yg kegatelan karena terus menyerang ingin bertemu dan mengajak ML. Apalagi jika bot yg lekong dan muka hancur bikin ingin memblokir.

Kaum pelangi ada karena beberapa faktor seperti broken home , anak orang kaya yg kurang perhatian orang tua , kurang kasih sayang ayah atau berlebihannya sayang seorang ayah , pergaulan , dan penjajak sex ( anal sex ) , atau bisex

Kaum pelangi ada dua macam menurut analisa saya yaitu kaum pelangi yg benar benar pecinta sesama sejenis ada yang bisex yg bisa cinta dengan lain jenis dan sesama jenis.

Kaum pelangi yg mengerikan adalah kaum pelangi yg dirinya adalah top atau vers yg bertindak sebagai predator anak kecil.

Seorang predator anak akan menelurkan kaum pelangi baru. Karena seseorang yg pernah dilecehkan akan menimbulkan pikiran untuk balas dendam dan melakukan hal yg sama dengan orang lain.

Dan kini marak diberitakan tempat prostitusi sesama jenis yg digrebek dan diberitakan ditelevisi. Tak hanya prostitusi yg melayani hidung belang seorang perempuan tapi seorang lelakipun melayani lelaki. Terkadang media sosial juga mengajarkan sesuatu yg menggiring kita ke sesuatu yg tak baik.

Sungguh niris keadaan jaman saat ini kita tak pernah tahu didekat kita atau samping kita ada seperti itu.
Ketika yg sikap dan tingkah lakunya seperti wanita mungkin dapat kita tahu tapi kadang yg gaya dan tingkah laku seperti wanita belum tentu karena dia hanya memiliki bawaan seperti itu ataupun dia masih menjunjung tinggi moral dan kelakuannya serta mampu mempertanggung jawabkan dihadapan Tuhan. 

Namun justru yg berbahaya adalah lelaki tulen berbadan tegak , berpakaian sopan dan berperilaku layaknya seorang laki punya norma dan agama kuat tapi adalah seorang pelangi atau predator anak. Khilaf tidak mengenal ustad dan penjahat.

Pergaulan dan media sosial pun turut membawa seorang anak baru gedhe ke hal yg seperti ini.  Karena pikirannya yg mudah terpengaruh ke hal - hal yg buruk dibanding yg baik.

Kembali lagi kepembasan dan cerita , suatu saat aku mendirikan sebuah warung dengan bernama pelangi dengan tujuan agar mengetahui seperti apa kaum pelangi sesungguhnya dan untuk mengelabuhi aku mencoba mensiiasati dengan produk yang tawarkan warna - warni dan ruang didalamnya aku cat warna - warni karena sejujurnya aku lebih suka warna - warni dibanding satu warna. Akan tetapi pernah ada ataupun tidak ada kaum pelangi yg datang aku tidak tahu. Karena seperti yang pernah aku sampaikan kaum pelangi tidak pernah nampak. Tapi sebuah kejadian pernah ada tiba - tiba disore hari datang seorang anak remaja yg masih duduk dibangku SMP , memang anaknya cakep , senyumnya manis karena anak seusia itu lagi puncak - puncaknya ganteng kaya aku dulu ( sombongku ).
 Dia senyum seolah kenal dan dia beli diwarungku serta sering sekali. Dia datang kadang sendiri terkadang bersama seorang temannya dan dia yg membayarnya jajananya.
Suatu hari ada sesuatu yg aneh yaitu dia mencoba merangkul teman cowoknya dan seperti ada hubungan palsu untuk memancingku ada respon apa aku. 
Aku pun biasa saja karena aku senyum dan baik serta ramah demi memperoleh pelanggan sebanyak mungkin. Suatu saat aku tanya pada dia saat datang sendiri  " kok sendiri tidak sama bf " lalu kata bf aku ganti " eh koncone " . hari berikutnya dia datang dengan teman ceweknya untuk menghilangkan kecurigaanku terhadapnya. Kini aku sudah tak pernah melihatnya semenjak warungku tutup. 

Mungkin warunggku gagal karena tujuanku yg tak benar dan kini tinggal cerita.
Kini aku punya banyak teman facebook kaum pelangi namun aku belum pernah bertemu atau melihat mereka.

Aku sudah berkali kali memancing untuk melihat mereka tapi tak pernah berhasil.
Mungkin cerita kaum pelangi akan aku akhiri hari ini. Biarkan diacount fbku banyak mereka karena mereka tidak pernah menggangguku. Mereka sebagai teman yg sebagai seru - seruan di acount fbku.

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )