Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )




        Yah sekarang masyarakat indonesia untuk kalangan menengah kebawah mengharap alat transportasi yang murah dan praktis. Persaingan produsen alat transportasi bersaing sangat solit terutama yang asli buatan indonesia sekelas motor dengan roda tiga yang bisa digunakan untuk usaha kecil dari berbagai merk. Motor roda tiga kargo memang sudah meraja lela kini masyarakat mengharap hadirnya motor roda tiga penumpang yang memiliki kabin layaknya mobil.

       Program pemerintah adalah keluarga berencana cukup dua anak saja sehingga jumlah satu keluarga adalah 4 orang. Bayangkan saja kalau kita mempunyai anak dua diusia 3 sampai 7 tahun masih mampu diangkut dengan motor tapi saat salah satunya sudah berusia belasan tahun kita bingung saat mau bepergian , naik motor yang satu tidak muat , naik angkutan mahal sekali dan waktu cukup lama , naik mobil belum bisa nyetir sendiri dan mobil tetangga yang punya.
Ya ini memang keadaan orang kecil susah mendapatkan sesuatu yang praktis.

       Di Jogja kabupaten Sleman telah di iklankan sepeda motor roda tiga penumpang yang diklaim buatan asli Viar. Seperti apa ya kira kira  bentuknya???

Penasaran,,,

Pingin memiliki,,,

Eng ing eng ini motor roda tiga dengan bentuk seperti mobil yang sangat menarik dan nyaman syukur syukur dibandrol 20 juta-an di Indonesia. Amiiin

Tapi apakah ini motor roda tiga Viar ???




Atau ini motor roda tiga yang dimaksud???

Motor roda tiga mirip mobil sport atau mobil mewah ,,, beah mantep sekali coy braysist
Benar benar istimewa bukan ????

Apakah ini ya????


         Ada lagi seperti ini yang menggelegar ditahun 2017 beah diharap - harap dinanti nanti tapi belum muncul juga di Magelang....

Apakah motor roda tiga penumpang Viar?????




         Dari ketiga motor roda tiga berbentuk mobil diatas tentu bukan buatan Viar , semoga Viar atau produsen Indonesia sesegera mungkin memprodoksi motor roda tiga seperti diatas... Semoga kita bisa beli ya coy braysist.

        Oke coy kita langsung saja lihat ini adalah Viar roda tiga penumpang buatan Viar asli dan di iklankan di OLX. Seandainya harga hanya 10 juta saya beli coy tapi ini di kasih harga 20 jutaan.
 Dari sisi depan kita sudah tidak lagi kemasukan serangga saat kita pakai saat menjelang petang coy... Hujan sudah tidak basah kuyup lagi. Kita bisa bawa penumpang 4 orang dengan nyaman coy , beah gokil benar dan langka lho!


         Ini kalau dilihat dari samping hampir mirip seperti odong odong yang buat anak - anak bagus juga buat angkutan umun jaman sekarang. Tahu gak coy didaerah saya jalan Dukun kini angkutan umum itu sudah sedikit dan nunggunya super lama. Kalau dengan angkutan seperti ini lebih sip kali , semoga pemerintah daerah merespon.

        Tapi sayang belum ada pintu samping yang saat hujan deras masih kehujanan dan basah kuyup kecuali air hujan tegak lurus turun kebawah... Ha ha ha bener gak coy???



         Oke inilah motor roda tiga Penumpang Viar dengan bagasi disamping. Dihargai 20 jutaan,,, semoga bermanfaat

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan