Rumah Pelangi yg Indah

Rumah pelangi itu apa?


Ada pelangi disenyummu yg membuatku menulis artikel pendek ini.
Pelangi kalau tak salah bias cahaya yg memunculkan beberapa warna. Warna pelangi kalau masih sekolah disingkat mijikuhibiniu agar mudah menghafal yaitu merah, jingga / orange, kuning, hijau, biru , nila/ abu abu, dan ungu.

Rumah pelangi yg dimaksud disini adalah rumah yg bernuansa warna warni.

Yok gay masuk pada topik, eh sorry maksudnya gays. basa basi dikit untuk mencairkan suasana dari pada jidat berkerut mata tegang. Dari pada gays, enaknya sobat aja ya!
Sobat mungkin rumah yg kita miliki kecil bahkan membosankan. Seperti rumahku dan aku juga orang yg mudah bosan.
Untuk mensiatinya ya bikin rumah lebih berwarna sesuai selera mau warna cerah atau warna kalem. Kl warna cerah ya warna warna pelangi kalau warna kalem ya warna kayu atau lebih kewarna alam.
Rumah pelangi itu seperti apa, rumah pelangi adalah rumah yg berwarna warni bukan yg penghuninya kaum pelangi lho sobat. Emang ada kaum pelangi? Ada atau tidak tanya tanyakan saja pada rumput yg bergoyang. Masuk topik sobat.
Rumah pelangi tidak harus diberi gambar gambar pelangi tp dalam setiap ruang diberi warna lain. Misalkan Depan rumah kuning ayap merah samping hijau belakang merah samping kiri biru ruang tamu ungu kamar ping dapar jingga prabot kuning hijau dll. scarilah yg berbeda dengan orang lain biarkan kontroversi masyarakat berkembang tapi nantinya justru akan menjadi tren. Hal yg seolah olah tak layak justru nantinya akan menjadi tren yg banyak ditiru. Jangan pernah takut untuk mencoba hal yg baru, takut adalah gambaran ke gagalan.

Mari ciptakan tren baru... cat yang saya gunakan adalah cat NODROP, WARNANYA INDAH, NYATA DAN ANTI AIR DAN YG PERLU DIINGAT IRIT.
Semoga jd sponsor blog blog saya, amin.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )