Cara Sederhana menghargai Uang Rupiah , Mata uang Indonesia


Sedih melihatmu yang kini kau tak ada yang mau memiliki , akan aku cari siapa yang melakukan semua ini sehingga kau tak berharga lagi.  Kucoba setiap orang untuk memilikimu dan tak satupun yang sudi menerimamu. Akupun tak berdaya membuat dirimu diterima lagi oleh masyarakat.

Ini sudah terlanjur , sehingga dirimu harus di tolak dimasyarakat berekonomi cukup apalagi jika di masyarakat berekonomi kuat tentu dirimu sudah ditolak mentah - mentah dan dibuang kesampah. Saat pekau , aku tawarkan ke ekonomi cukup dengan baik meraka menolak dengan baik " aku tak mau ini , yang lain aja" 

Aduh betapa aku kecewa denganmu kau yg berharga kini harus menjadi omongan masyarakat dengan keberadaanmu , maka kamu jangan terlalu banyak dijamak oleh orang banyak

" Wahai kau wanita , jagalah kehormatanmu agar kau tak banyak dijamak orang karena setelah kau banyak yang menjamak kau tak berharga lagi kau akan menjadi buah bibir dari masyarakat dan tak diterima dimasyarakat seperti ,dia"

Andai saja aku tahu siapa yg melakukan semua ini tentu aku akan mencari dan menyuruhnya bertanggung jawab atasmu.
Kucari kemana lagi?

Sungguh terlalu kekejamanmu atas dirinya yang tak tahu apa - apa hingga dikucilkan dan didiamkan bagai tak bermakna bagi kehidupan orang lain.
Padahal dia saat masih cantik dibelai , dirawat , dan ingin banyak yang memiliki kini setelah kau terjamak banyak orang kau di tinggalkan.

Inikah masyarakat dunia yg tak mau menerimamu saat kau buruk dan mengejarmu mati - matian siang dan malam , hujan dan panas tak dihiraukan tapi saat kau telah hancur meninggalkan menolakmu.

Aku benar - benar tak tega melihatmu tapi aku juga tak mau bertanggung jawab denganmu karena aku punya anak istri.

Sungguh malang nasibmu , semoga kau cepat menemukan yg mau menerimamu

Inilah dirimu yang lagi berbaring lesu meratapi nasipmu dikala hargamu tak semahal dulu saat kau cantik dan istimewa bagi masyarakat yg siang malam mengejar untuk mendapatkanmu.

Kini kau seperti jable atau perempuan jalanan yg sudah tak di hormati dan tak masyarakat sulit menerimamu. Mungkin kau merintih dan menangis andai saja semua akan terjadi seperti ini pasti kau menyesal. Tapi semua telah terjadi kau tak perlu menyesal lagi.
Dan biarkan aku mendampingimu dan akan slalu ada di kamar tidurku...

" Asyik , asyik , ada teman ditempat tidurku dapat dibayangkan " 

Mimpi kali kalau ditemani aktris cantik mah!!!
Tapi intermezo dulu biar otot mata yang melolok terhibur oleh gambar yg cantik ini.


Gambar : Aktris cantik Christy Jusung


"Waw serem kalau yang menemani seperti ini , pasti tidak bisa tidur , aktris cantik  Christy jusung."

Dan inilah kau yang aku tulis disini tapi bukan Christy jusung.

Mau segera tahu....

Inilah dia yang dinanti....

Dulu cantik dikejar dan cari...

Sekarang kusut tak mau menjamak lagi

Nasibnya yg  tidak secantik dulu lagi...

Jika penasaran inilah dia , hanyalah uang Rp 5000,- .

Gambar uang yg sudak kusut dan tak pada mau menerima
Gambar : uang baru yang masih cantik




Mari tetap jaga dengan baik uang yang kita punya baik uang dengan mata uang apapun dan dari negara manapun. Ingat susahnya mencar siang dan malam!






Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )