Mobil Tua Langka Dan Unik Jadi Impian Belum Nyata

Setiap orang tentu punya sebuah impian. Begitu pula saya , saya hanya manusia yang dipenuhi oleh hawa dan kenginan. Merasa cukup bukan sifat manusia , kurang dan kurang itu manusia. Istana indah , mobil mewah , tanah luar , emas permata masih juga banyak kurangnya.

Saya dulu punya keingin mendapat motor , setelah dapat motor ingin mendapat yang roda tiga untuk usaha. Kini saya sebagai kepala keluarga yg memiliki 2 anak tentu saat bepergian jauh tidak bisa memakai motor lagi dan saya punya keinginan untuk punya mobil. Tp mobil yang tentunya tepat guna.

Mobil seperti di gambar tentu harapan saya saya berharap Allah mengizinkan untuk mobil ini jadi milikku.
Mobil unik keluaran daihatsu lawas ini unik dan langka. Kelangkasnnya seumur hidup baru ada dua yang pernah aku lihat ini yang baru dicat dan satunya lagi berwarna biru. Unik dan unik...

Harapan dan harapan aku gantungkan di tulisan tulisanku. Tak peduli ada yg membaca atau tidak karena ini adalah karyaku. Personalku.





Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )