Viar Motor Roda Tiga Motor Tangguh Irit dan fungsi setara dengan mobil pick up

Tak pernah terpikir dalam benah hidupku bahwa aku akan menjadi apa?
Lulus dari sekolah ingin bekerja dengan penghasilan besar , namun besar seperti apa aku tak pernah punya prediksi tentang penghasilanku. Mungkin penghasilan yang cukup untuk pangan ,sandang dan papan serta bersenang senang.

Ternyata lulus sekolah mencari kerja itu tidak mudah, apalagi aku hanya mencari pekerjaan melalui lembaga penyalur kerja di area tempat tinggalku yaitu Magelang sekitarnya. Dan itu juga mencari lembaga yang menyalurkan kerja dengan gratis ( maklum orang ketururan madesu / masa depan suram.

Tapi karena Allah maha adil , Alkhamdulillah aku dapat kerja di daerah Bogor. Kurang lebih sebelas tahun bekerja sistem kontrak dan menjadi karyawan tetap perlu proses , gaji lumayan ternyata juga bukan hal yang sangat membuat nyaman bagiku. Teman lingkungan juga menjadi faktor penting dalam kenyamanan dalam dunia kerja.

Keluar dari kerja awalnya bukan pilihan yang tepat , penyesalan terkadang muncul. Banyak hal yang di dapat dengan menjadi buruh pabrik atau perusahaan dan saat menjadi wiraswasta atau berwira usaha tenryata hasilnya tidak lebih besar dibandingkan  menjadi buruh perusahaan.
Tapi inilah proses ibarat saat kita ingin mengaliri air disawah saat musim kemarau perlu proses agar air sampai disawah , siang dan malam terus dijaga , saat kita lengah ada orang yang menutup aliran sungai banyak air yang meresap di sungai. Tapi setelah air sampai sawah tanah menjadi basah tanaman subur hasil panen melimpah.
Begitu pula saat kita memulai berwira usaha banyak proses yang butuh banyak pengorbanan baik lahir maupun batin. Proses yang sangat panjang segala sesuatu perlu dicoba menguras banyak tenaga , pikiran dan harta.

Usaha yang aku jalani awalnya adalah berjualan mie ayam dan bakso ( makanan matang siap saji ) nek ternyata resiko makanan siap saji lebih besar ketika barang yang dijual tidak laku. Rugi dan rugi menjadi hidangan setiap hari yang membuat perut sang dompet semakin kurus tak berisi.

Lalu aku beralih menjadi pedagang sayur ( tengkulak sayur dari petani ) proses panjang aku lalui tak semudah angan dan harap tapi dengan berjalannya waktu akhirnya Alkamdulillah kini sudah berjalan.

Awalnya motor roda dua menjadi kendaraan tempurku namun daya muat dan daya tampung yang terbatas membuat aku kualahan disaat barang daganganku menggunung membuat kualan.

Dengan dana terbatas akhirnya roda tiga menjadi pilihan dan hanya motor roda tiga bekas yang dapat aku beli. Akhirnya aku beli motor roda tiga bermerk viar produk Indonesia dari PT Trianggle Motorindo dan saat itu aku juga belum bisa mengendarai motor berkopling. Ternyata setelah bisa mengemudikan motor roda tiga viar lebih mudah dikemudikan dan juga nyaman dan aman namun dengan syarat saat pada tikungan tajam kurangi kecepan.

Motor roda tiga viar adalah motor hebat yang yang dapat mengangkut beban terendah adalah 250 kg... Motor roda tiga viar ada beberapa pilihan dari warna dan Rpm nya dari 100 cc , 150 cc  ( standar dan long ) 200 cc ( standar dan long ) dan 250 cc yang dapat mengangkut hingga  1 ton beban, motor roda tiga viar sangat fantastis dan tangguh. Tak ada salah memilih motor roda tiga niaga harga terjangkau di kisaran 30 jutaan Motor roda tiga viar sudah hampir seperti mobil pick up. Bahkan kini Motor Roda Tiga Viar sudah dapat dilengkapi dengan kenopi kemudi anti panas dan juga anti hujan namun perlu di garis bawahi perlu tambahan lagi dana sekitar 3 jutaan. Dengan kenopi kemudi kenyamanan makin top markotop , mengemudi motor bagaikan mengemudikan mobil ( singkong rasa keju he he he he )

Sebenarnya aku ingin mendapat hadiah motor roda viar 250 cc dari pemilik atau dari Presiden Directur PT Trianggle Motorindo produsen motor Viar namun semua hanyalah harapan belaka yang aku harap dalam khayalan tingkat tinggi. Tidak lah mungkin seorang Presiden Directur pemilik produsen motor Viar akan memberi Viar giga 250 cc untukku.

 Tapi aku harus punya keyakinan besar tentang kuasa Tuhan melalui tangan lembut Presiden Directur PT Trianggle Motorindo memberi sebuah hadiah super istimewa berupa Motor Roda Tiga Viar 250 cc. Puji syukur pada Tuhan akan sebuah hadiah terindahnya. Dan aku akan  publikasikan di blog ,,, fb ,,, tw,,, instragram,,,

Semoga saja Yth Bapak Presiden Directur  PT Triangle Motorindo  perusahan produsen Motor Viar membaca artikelku yang konyol ,tak berbobot layaknya pengemis. Semoga Bapak Pres Dir PT Trianggle Motorindo memberi viar kepadaku , semoga produk motor viar semakin laris , banyak peminatnya dan dikenal masyarakat Indonesia dan bangga dengan produk Indonesia , semoga PT Trianggle Motorindo terus berkembang dan maju , semoga mobil viar juga cepat keluar , murah rejeki , semoga motor roda tiga viar penumpang berkabin juga diproduksi... Semoga perusahaan Otomotif Indonesia berkembang dan setara dengan perusahaan jepang.

Viar aku bangga dengan produkmu aku cinta dengan viar aku juga berharap diberi viar baru.
Sukses terus viar jadilah kebanggaan Indonesia.

Viar besar karena pecintanya.
Viar dipercaya karena mutu produknya.
Viar sukses karena doa penggunanya.
Viar baik jika memberi kepada saya.

Yth. BapakPres Dir  PT Trianggle Motorindo.

 Aku tunggu hadiahmu dan kehadiranmu di Maguan , Rt 01 , Rw 09  Ketunggeng Dukun , Magelang ,  Jawa tengah.
 
Kutunggu kehadiran Anda disini , kusambut dengan bahagia dan penuh harap. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidak sopanan saya.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )