Odifa Sayur Maguan ( sahabat tani pakem di Dukun)

Mungkin anda sebagai seorang petani yang kesulitan mencari mitra untuk menjual hasil tani berupa sayur mayur.

Ataukah anda sebagai pedagang yang ingin mencari barang dagangan berupa sayur mayur.
Atau anda sedang ingin membeli pulsa baik listrik atau hand phone , atau membayar tagihan.

Jika tidak mungkin anda ingin bermitra dengan PayTren disini juga siap membantu untuk pendaftaran.

Terima pendaftaran PayTren area Magelang.
Dimanakah letaknya.... Kalau alamat bisa dilihat di gogle maps Odifa Sayur Maguan.
Anda tidak bisa mencari di gogle maps silahkan anda cari alamat ini saja.
Jl Dukun Km 2.8 Maguan (Sebelum Bakso maguan)  sebelah kanan jalan dari arah RSU Muntilan, gubuk sederhana dengan cat aneka warna yang indah dan menarik he he he ( di alem dewe gays). Kel. Ketunggeng,  Kec. Dukun,  Kab. Magelang.

Langsung saja mitra tani yang sangat kami hormati,  Odifa Sayur Maguan bukanlah tengkulak sayur yang besar namun hanya pedagang sayur yang membeli aneka hasil tani seperti aneka cabai,  kacang , dan sayur mayur hasil tani untuk wilayah sekitar. Odifa Sayur maguan juga tidak menawarkan harga yang lebih tinggi ataupun lebih rendah dari pedagang lain melainkan berdasarkan harga pasaran sesuai kekuatan.
Odifa Sayur Maguan akan berusaha memaksimalkan mitra tani terutama bagi pelanggan setianya yang tetap dan terus menjaga kepercayaannya kepada kami disaat segala kondisi ( naik turunnya harga , baik buruknya kualitas hasil taninya tetap menjadi pelanggan setia kami).

Odifa Sayur Maguan juga berusaha membantu bagi lingkungan sekitar yang akan berhajatan membelanjakan kebutuhan sayur mayur aneka rupa.
Odifa Sayur Maguan sekali lagi bukan tengkulak melainkan pedagang sayur kecil - kecilan berkapasitas minim. Karena kami hanya menggunakan alat angkutan kecil ber cc 150 yaitu kendaraan roda tiga Viar,  Terikasih Viar yang telah membantu meringankan kami para Pengusaha Kecil berbasis menengah kebawah. Harapan besar bagi kami semoga Pemerintah Indonesia khususnya Bpk Presiden RI yaitu Yang Terhormat Bapak Joko Widodo berkenan membantu kami para pengusaha kecil menengah dalam sarana angkut atau permodalan dan semoga Viar juga turut mensukseska gerakan pengusaha kecil menengah.

Itulah Odifa Sayur Maguan yang sedang tidak fenomenal agar fenomenal.
Mitra tani Odifa Sayur Maguan dan mutra Pedagang Pasar Sayur Atas Muntilan,  Odifa Sayur Maguan ada atas kerja sama yang saling menguntungkan dan mengikat tali persaudaraan bersama kalian. Kami ada karena kalian,  kami bisa karena kepercayaan kalian kami berkembang atas motifasi dan doa kalian.

Terima kasih buat Pemerintah Desa Ketunggeng, Kec. Dukun

Terimakasih buat Pemerintah  Kec. Muntilan,  Kab. Magelang yang sudah menyediakan area sarana jual beli sayur mayur ( Pasar Sayur Muntilan dan Pasar Sayur Atas Muntilan).

Terima kasih buat Mitra tani Odifa Sayur Maguan dan Para pedagang Pasar sayur Muntilan atas kerja samanya.

Terima kasih buat rekan - rekan parkir Pasar Sayur Muntilan terkhususkan Mas Pampam. Karena mereka telah berusaha menata dan mengkondisikan agar tertata dan mampu menampung banyaknya pedagang yang lalu lalang hilir mudik berganti.

Terima kasih rekan - rekan bongkar muat yang tak dapat disebut satu persatu atas bantuanya selama ini tanpa mengenal lelah.

Terima kasih buat Viar Merah yang bandel dan Irit serta penyedia jasa perbaikan Mas Mad Bengkel Ngadipuro dan juga pembuat / produsen Viar.

Terima kasih buat istri,  ibu dan anakku yang selalu dorong ayahnya agar terus berjuang bergejolak dalam beratnya persaingan usaha dagang ini.

Terima kasih buat semua yang mungkin belum tersebut dan mohon maaf atas kelalaian Odifa Sayur Maguan.

Demikian Ulasan Ringkas Odifa Sayur Maguan.
Wa. 085641844584

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )