Pasar Muntilan Durung Rampung

Pasar Muntilan durung rampung,  sudah dua tahun pembangunan pasar muntilan yang memakan dana 115 milyar.
Posisi pasar yang letaknya sangat setragis membuat pasar banyak dikunjungi dari berbagai kecamatan sekitarnya bahkan tak jarang penduduk Wates dan Sleman juga sampai ke pasar ini. Di tambah lagi lokasi yang dekat dengan Terminal drs Prajitno Muntilan sehingga dapat di jangkau dari segala arah. Lokasi bukan hanya dekat dengan terminal saja tapi ada tempat lain yang bisa dituju seperti Pasar Sayur Muntilan dan juga Pasar Burung Muntilan.

Sudah dua kali lebaran Pasar Muntilan durung rampung dibangun. Pasar yang sebelumnya apik tor resik akan semakin wah saat pasar ini selesai di bangun. Wah dadi pasar jos tenan iki mengko soalnya pasar terdiri dari 3 lantai yaitu lantai dasar untuk besment sebagai tempat parkir sedangkan lantai satu sebagai tempat jual beli barang basah yang meliputi aneka sayur dan lauk dan juga sembako sedangkan untuk lantai atas untuk berjualan barang kering seperti pakaian , barang elektronika dan mainan anak - anak. Dulu sebelum pasar ini di bangun pasar muntilan dalam kondisi tidak becek meski hujan, apa lagi nanti kalau sudah selesai di bangun berubah jadi weleh weleh tenan mesti.
Sajane aku selah kepingin ngrasakke kahanan prepegan muntilan yang penuh berdesakan menjelang lebaran tapi sayang sungguh sayang pasar muntilan durung dadi. Mungkin bukan hanya aku tetapi para pedagang juga merindukan suasana ramai dan laris menjelang lebaran. Selain pedagang para pengunjung pasar yang ingin berbelanja juga sudah mengidam - ngidamkan ingin segera bergegas berbelanja di Pasar Muntilan durung rampung. Kiro - kiro pasar Muntilan rampungnge kapan yow. Nek di delok - delok pasar muntilan yow meh rampung tapi pasar muntilan diperkirakan selesai di akhir tahun 2018... Eleh eleh pancen sue tenan tow mbak ayu tapi lebih baik lama dari pada buru - buru nanti bangunane pasar teng blekletrek...

Sabar yow sederek Muntilan sekitar pasar Muntilan sesok bakal jadi pasar yang jos tenan pokoke.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )