Supriyadi Sragen ( Upeel Cilik )

Ya sebuah pertemuan yang tak pernah diduga dan dinyana... Semua adalah takdir yang maha kuasa.

Akhir 2004 adalah awal sebuah perjalan yang penuh warna menarik. Ya sebuah perusahan retail terkenal berbasis mini market membawa ke sebuah kota hujan yaitu Bogor. Saat mengawali perjalan hidup ini dipertemukan dengan beberapa orang dari beberapa daerah yaitu Solo ( Karang Ayar,  Kartosuro) , Sragen,  Cilacap dan lain sebagainya.

Berbagai kebiasaan dan juga adat serta bahasa terdapat banyak perbedaan. Ternyata sulit untuk berbicara dengan orang yang berasal dari Cilacap karena tutur kata pengucapan yang cepat sedangkan ada beberapa kata yang berbeda. Seperti batur atau konco (teman),  kencot atau ngeleh , luweh atau lapar,  becer atau belonjo atau belanja dan masih banyak lagi yang lain. Sedangkan untuk bahasa dari Klaten,  Solo,  dan Sragen kita hampir hampir sama dengan Magelang.

Awal merantau kami satu kontrakan dengan Yanto ( Karang Anyar)  Supriyadi ( Solo)  , Sarwono ( Solo)  Dan Supriyadi / Upeel Cilik ( Sragen). Kami berawal dari pribadi yang tidak saling mengenal dan dengan berjalannya waktu kami mencoba untuk saling mengenal satu sama lain. Dan sekian lama kami satu kontrakan dan berusaha untuk saling memahami dan mengerti satu sama lain.😁😁😁

Kami saling dekat tapi ada yang mungkin paling dekat adalah seorang teman yang bernama upeel  ( Supriyadi). Sering beberapa waktu kita main bareng berkunjung keteman kita masing - masing. Kita berusaha saling memahami dengan saling mengerti selera masing - masing. Saling mengisi dan berbagi suka dan duka sebagai seseorang yang jauh dari keluarga. Saat solat subuh tiba kita saling mengingatkan. Suatu ketika saat solat subuh tiba waktu itu saya di bangunkan karena capai dan lelah pulang kerja sekitar jam 02 pagi dan  saya tendang Upeel. Diselang hari yang lain saya mencoba membangunkan upeel,  dan dia juga balik menendang saya. Ternyata dia marah di perlakukan seperti itu. Dan mulai saat itu hubungan kami kurang baik hingga akhirnya upeel pindah kontrakan, saya juga selang beberapa waktu ikut pindah kontrakan. Dan sebagai seseorang yang pernah tidur bersama dan makan bersama kami tetap menjalin hubungan silaturahmi.

Hubungan kami berakhir dan lepas kontak semenjak di buka gudang baru di semarang dan upeel pindah ke Semarang.

Saat ini harapan suatu saat bisa bertemu kembali dengan sahabat lama Supriyadi ( Upeel Cilik)  Sragen. Dari teman lamamu Rohmad Susiyanto
D/a Maguan,  Rt.01 Rw. 09 , Ketunggeng,  Dukun,  Kabupaten Magelang,  Jawa Tengah. 56482

Telp. 0856 4184 4584

https://bloggemashoes.blogspot.com

Semoga dengan tulisan ini kita dapat bertemu kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )