Wisata Jepang berada di Magelang, Taman Tirto Kebon Ndelik

Jepang memang negara yang sangat indah budaya serta panoramanya sehingga tak jarang jika negara itu di jadikan gambaran untuk sesuatu hal yang ditiru dan di pamerkan.

Sungguh fenomenal yang sedang marak di negara Indonesia khususnya Kabupaten Magelang yaitu pembuatan taman - taman bunga yang selalu menarik perhatian warga sekitar serta para wisatawan lokal maupun luar kota.
Munculnya taman papringan yang dengan andalan menara effel,  ada pula Taman Ramandhanu yang berada di Nguwar kini ada muncul wisata baru lagi tempat itu.

Taman indah bernuansa jepang menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk di lirik sebagai tempat berselfie bersama keluarga dan juga teman - teman dekat. Wisata Jepang di Magelang yaitu Taman Tirto Kebon Ndelik. Tirto kebon ndelik berlokasi di Dusun Karang Kembang, Rt 01 Rw 05 , Tirto,  NgMagel, Magelang.

Sebuah hal yang tidak di herankan lagi jika Tirto Kebon Delik di sebut sebut wisata bernuansa Jepang karena tempat ini dengan panorama bercorak Jepang. Pembuatan panorama baik hiasan berupa gambar gambar tanaman yang bernuansa jepang turut menghiasi.

Taman ini berhiaskan tanaman  tabepuya atau sebutan lain yaitu sakura berasil yang menjadi andalan taman ini. Seperti kita ketahui Jepang sangat indah dengan bunga Sakuranya sehinga Sakura brasil turut mewarni semi melengkapi kemiripan dengan Jepang.

Ada hal lain yaitu sebuah gerbang ala ala jepang juga di buat demi memperkuat panorama semirip mungkin dengan Jepang. Sebuah ide yang sangat luar biasa dan sangat perlu di ajungi 4 jempol.

Nuansa jepang semakin di perkuat dengan adanya sewa kostum Jepang Lengkap Dengan beragam warna dan ukuran baik pria maupun wanita serta dewasa maupun anak - anak. Sungguh luar biasa ide demi menarik para wisatawan ditambah dengan hargadsewa pakaian yang bersahabat yaitu Rp 40.000 , -

Tirto kebon Ndelik tempat wisata yang sangat ramah terhadap pecinta wisata kalangan menengah ke bawah karena tiket maduk tempat ini hanya Rp 10.000 , - untuk dewasa dan Rp 5.000 , - untuk anak - anak.
Biaya parkir Sepeda Motor Rp 2.000 , -
Tempat ini juga tetsedia penjual yang dengan barang daganganya ramah di kantong.

Terima kasih telah membaca blog ini semoga saya menjadi blogger ternama. Mohon doa dan dukungan anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )