Boyfriend atau BF


Boyfriend atau BF ( teman lelaki )  di dalam dunia pelangi sering dijabarkan sebagai pemuas hasrat,  teman saat di ranjang saja, dan seringkali setelah itu terjadi hubungan tak lagi berlanjut. Padahal BF tidak hanya di jadikan teman semalam melainkan menjadi teman sejatimu.


Dalam kehidupan masyarakat kita yang masih tabu dengan orientasi seksual berbeda, sosok BF tidak hanya menjadi kekasih, tetapi ia bisa menjadi teman tempatmu berbincang banyak hal, mengutarakan isi hati dan perasaan, yang itu bisa lebih privat dibandingkan dengan sekadar teman komunitas. Dimana tetkadang dalam teman komonitas ada beberapa orang yang suka cemburu terhadap anda kemudian membocorkan tentang hal yang yang anda alami tentang kelainan anda ini.

Kalian juga bisa melakukan banyak hal yang tak mungkin kalian lakukan dengan teman biasa. BF bisa menjadi teman sejatimu coba lah berfikir bahwa bukan hanya seks yang dapat di lakukan. Ada pertautan hati yang kuat antara kalian berdua untuk menjalankan hal yang lebih baik selain cinta satu malam.

Benar - benar sangat di sayangkan hal itu jarang sekali terjadi. Bahkan yang sangat mengharukan BF ketika sudah menjadi mantan justru akan menjadi musuh baru dalam hidup, yang harus dilupakan dan tak bisa terus-terusan dikenang. Meskipun  sebenarnya tidak perlu di pungkiri itu sangat sulit.

Hal itu karena posisi BF sering dijadikan sosok pelampiasan hasrat sesaat atau seks semata. Dan tidak benar-benar menjalaninya dengan sepenuh rasa. Terlebih lagi bagi para penganut CSM (cinta satu malam).

Padahal BF adalah orang yang paling bisa mengerti kamu. Andai kalian sama-sama memposisikannya dengan baik, tidak sekadar tempat melampiaskan hasrat, namun sebagai teman sejati, yang saling menjaga dan melindungi.

Jadi jadikanlah bf sebagai sahabat yang perlu di sayangi dan menyayangi saat ini besok lusa dan lain waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )