Operasional Pasar Sayur Muntilan

Pasar Sayur muntilan memang bukan seperti kantor yang terdapat jadwal operasional. Jam operasional pasar sayur muntilan adalah bebas tanpa aturan yang beroperasi selama sekitar 22 jam.

Stasiun Kereta Api Muntilan

Jam operasional pasar sayur muntilan dari jam 10.00 pagi WIB hingga jam 08.00 pagi WIB ke esokan harinya. Sungguh luar biasa jam kerja pasar ini. Tapi perlu diketahui pula penjual dan pembeli di sini akan silih berganti berdasarkan waktu masing - masing


Okelah sobat pasar langsung saja bagi anda yang ingin berbelanja di Pasar sayur muntilan harus tahu benar - benar jam operasional tempat ini.

Jam operasional pedagang sayur muntilan paling awal di mulai dari jam 10.00 WIB dan awal beroperasi pasar dengan pedagang yang masih layan sepi dan dengan berjalannya waktu akan ramai hinga sekitar jam 13.00 wib. Yang kemudian akan dilanjut ke jam operasional baru dengan pedagang baru lagi dari kam 13.00 sampai jam 15.00 WIB. Jam operasional selanjutnya dari jam 13.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB dan jam operasional ini adalah jam operasional terpadat di pasar sayur muntilan. Karena saat jam ini dari pedagang gebok yang akan dijual di pasar lain malam itu juga atau besok pagi pun pada datang. Selain itu para bos cabai juga turut meramaikan di jam tersebut. Selain para pedagang gebok juga berdatangan pedagang ecer di pasar atau untuk jualkeliling atau eyek juga turut meramaikan. Jam operasional selanjutnya adalah jam 18.00  sampai dengan jam 22.00 perlu di ketahui ini adalah jam operasional yang sangat menantang bagi para pedagang. Biasanya pada jam operasional ini banyak pembeli lebih memilih berlangganan dan pesen terlebih dahulu melalu hand phone karena jam operasional tersebut jika kosong barang memang benar benar kosong jika meludak banyak tentu sangat banyak dan harga bisa sehancur hancurnya karena pembeli tidak sebanyak jam operasional sore.


Jam operasional selanjutnya adalah jam operasional dari jam 22.00 sampai dengan jam 02.00 pagi jam ini lebih menantang lagi karena kita ketahui bahw di pasar sayur muntilan yang tanpa atap maka dingin akan menggrogoti hingga ke tulang , tapi ini adalah kenyatahan hidup yang harus di jalani jam operasional ini niasanya bahkan terjadi hingga pagi hari dengan pembeli para pedagang eyek.

Jam operasional selanjutnya adalah jam 05 pagi hingga jam 08.00 ini biasanya di dominasi pedagang lama para ibu - ibu. Dan akan terjadi kekosongan dari jam 08.00 sampai dengan jam 10.00.

Itulah bagi pedagang yang ingin berkunjung ke pasar sayur muntilan untuk berbelanja perlu tahu jam operasional pasar sayur muntilan dan pilihan tepat untuk berbelanja.

Akan tetapi jam operasiol dengan harga patok-an standar adalah jam 15.00 sampai dengan jam 18.00.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )