Sayuran Termurah hari ini

Kondisi perekonomian yang melemah disertai hasil pertanian yang meningka membuat harga hasil pertanian mengalami harga di pasaran anjlok atau rendah.


Stasiun Kereta Api Muntilan

Virus corona yang di kabarkan berasal dari Cina berdampak luas terhadap perekonomian dunia. Dampak dari virus ini juga dirasakan di seluruh pelosok lapisan masyarakat Indonesia.
Di dalam dunia perdagangan virus corona juga berdampak sangat besar terutama akibat adanya lockdown di hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Jakarta adalah kota besar yang banyak terjsngkit virus corona karena itulah Jakarta di lockdown dari luar daerah maupun dalam Jakarta sendiri.
Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia yang menjadi doroton perekonomian daerah lain.

Efek dari Jakarta Lockdown mengakibatkan pengiriman sayur mayur dan cabai ( hasil bumi terhambat ) sehingga mengabatkan hasil bumi harga mengalami penurunan. Seperti kita ketahui Jakarta dan sekitarnya adalah kota metropolitan yang hiruk pikuk dengan banyaknya pendatang , gedung - gedung bertingkat , perusahaan - perusahan besar , hotel dan lain sebagainya. Sehingga kebutuhan pangan di Jakarta sangat tinggi tetapi efek corona membuat kebutuhan di jakarta menurun karena turunnya perekonomian.

Efek itu sangat di rasakan di kalangan daerah bahkan di pasar sayur muntilan turut merasakan. Karena pengiriman ke jakarta terhambat dan daya beli masyarakat menurun sedangkan kebutuhan lokal lebih dari terpenuhi membuat hasil bumi melimpah. Melimpahnya hasil bumi membuat harga anjlok.

Saat ini harga teranjlok di pasar sayur muntilan adalah Boncis karena harga boncis dari petani hanya Rp 500 , -.
Sedangkan harga gebok boncis di pasar dengan kualitas istimewa hanya Rp.1.000,- dengan kualitas istimewa. Bahkan tidak jarang pedagang membawa pulang kembali dagangannya karena tidak ada pembeli. Memang sungguh anjlok harga boncis dan saat ini boncis adalah sayuran teranjlok bahkan tidak laku di jual di pasar sayur muntilan.

Selain boncis ada juga kacang panjang dan sayuran sawi di level rendah ke dua di kisaran Rp 1.500,- s/d Rp 2.000,-


Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat

Comments

michelle said…
Numpang promo ya Admin^^
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^
michelle said…
This comment has been removed by the author.

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )