Tempat makan dan berlibur Joglo Ndeso Resto Muntilan




Joglo NdesoR Muntilan adalah tempat makan dan berlibur yang sangat tepat di semua kalangan dengan bernuansa di pedesaan. Atau istilah keren dan singkatnya Joglo Ndeso Resto Muntilalan adalah tempat bersantap dan bersantai.




Joglo Ndeso Resto Muntilan adalah sebuah tempat makan di pedesaan di laki gunung Merapi yang terdapat fasilitas kolam renang bersih dan menyenangkan ( wau sangat fantastis dan menyenangkan karena setelah menikmati atau sebelum meniati makanan dapat bermain basah - basahan dan berenang ).
Adapun fasilitas lain yang tidak kalah menyenangkan bila kita membawa buah hati kita yaitu tempat bermain anak yang bersih , aman dan juga indah ( sangat luar biasa nyaman sambil menikmati makanan kita dapat mengawasi anak yang ada di area resto ).
Ada pula fasilitas dalam area resto yang menarik sehingga membuat betah di dalamnya yaitu adanya kebun sayur dan bunga yang sangat elok di pandangata sebagai penyejuk dan pembelajaran.

 Tidak  cukup disini yang tentu sangat di gadang - gadang dari sebuah resto tentu adalah makanan yang menarik dalam penyajian sehingga membangkitkan selera makan yang luar biasa tidak cukup disitu tentu kebesihan baik tempat maupun makanan , warna yang cantik , rasa yang menggugah tapi tanpa msg.

Sungguh luar biasa resto ini menyajikan dengan paket komplit membangkitkan selera, bersih dan sehat.

Selain dari pada itu juga tentu yang sangat di gadang - gadang terutama yang berdompet tipis adalah harga yang terjangkau buat kantong.
Resto ini ada fasilitas makan berdua bagi yang sedang memadu kasih dengan harga tidak sampai 100 ribu pun ada

Tidak lepas dari ini ada area parkir yang tidak kalah luar biasa yaitu area parkir cukup luas karen dapat menampung beberapa motor dan mobil bahkan bus.
utama makanan di resto kami membangkitkan selera, bersih, sehat tanpa MSG.
Bukankah perpaduan yang diinginkan para tamu ? Harga ? Makan berdua tidak
Silakan kalau mau tanya2 melalui WA
087734217771.

Mau datang bisa gunakan google maps
Joglo Ndeso Restaurant & Hydroponics Garden
Jl. Dukun, Dusun Kuthan, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, Kadirojo, Muntilan, Kec. Muntilan, Magelang, Jawa Tengah 56412
0877-3421-7771

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )