Kecelakaan Motor Roda Tiga Menewaskan Pengendaranya

Hati hati lur jgn sampai terjadi pada anda ...

News,....Motor Roda Tiga Terjun ke Jurang , Pengendaranya Tewas
Rabu, 25 November 2020 

 
Motor roda tiga kini marak beredar di Indonesia dari berbagai merk seperti Viar , Tossa , Noyomi , Happy , Dayang ,Gajah dan KTM. Dari keseluruan merk motor roda tiga dengan harga terjangkau di kisaran 30 juta untuk harga baru seharga motor namun mampu muat barang seperti pick up / mobil.


Motor roda tiga di desain sebagai motor niaga untuk usaha kecil menengah dan juga masyarakat pedesaan untuk memuat hasil tani.


Banyak hal terjadi kecelakaan motor roda tiga karena kekledoran dari pengendaranya seperti over load muatan , berkecepatan tinggi dan lain sebagainya.


Motor roda tiga bermuatan drum minyak goreng terjun ke jurang di jalur Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Pengendara motor tewas sementara penumpangnya terluka.

Kecelakaan terjadi saat motor Tossa bernopol N 4299 TBG yang dikendarai Mustofa Hilmi (25) warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, itu melaju dari arah Pandaan menuju Bangil. Motor disebut tiba-tiba oleng ke kiri dan akhirnya masuk ke jurang.

Motor terbalik. Pengendaranya meninggal dunia di lokasi. Sementara penumpangnya, Muhammad Saiful Rifki (18) warga Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, menderita luka.

"Dugaan penyebabnya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Akhirnya oleng dan masuk ke jurang," kata Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, Rabu (25/11/2020).

"Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan," pungkas Marti.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )