Kenangan Bersama Sahabat Upeel Supriyadi ( Rindu Sahabat Rantau )

Sebuah perusahan retail yang ternama dan mungkin terbesar saat ini walaupun di tahun 2004 tidak sebesar ini apa lagi kalau bukan Alfamart  [PT Sumber Alfaria Trijaya ] dan siapa yang tak kenal mini market ini.
2004 awal mulai bekerja di Alfamart dan kami bekerja melalui yayasan tunas karya maupun tunas tiga.
Saat itu kami berangkat dari yogyakarta bersama teman teman dari Sragen , Solo , Magelang dan juga Cilacap.

Awal bertemu dan menjalani hidup bersama teman teman berbagai daerah dan saling suport satu sama lain. Berawal dari tidak kenal dan pada akhirnya kami saling mengenal menjadi satu ikatan teman.


Saya ngontrak dengan lima orang teman yaitu Suyanto ( solo ) , Sarwono (Solo ) , Supriyatno ( Solo ) , Supriyadi Upeel ( Sragen )dan Saya ( Magelang ). Dan di atas adalah foto kami sekarang melalui wa telah dipertemukan ( 21/05/2021)
Kami memang dekat dan sekitar tahun 2006 kami mulai berpisah bukan karena problema. 

Tapi kisah yang paling menarik adalah aku dan upeel , karena kami merasa cocok dalam beberapa hal.

Kami pernah pergi bersama keteman kami , ada pula kisah unik dimana saat aku tidur atau upeel tidur saling membangunkan saat  waktu sholat subuh. Suatu hari ketika suatu pagi aku tidur dan sift malam badan capai sekali aku di bangunin sahabatku itu tiba tiba kaki ku reflek menendang dia [ceeepak !!!]  Dan suatu hari ketika saat sholat subuh tiba aku membangunkan dia dan dia membalas menendangku ini adalah balas dendamnya ( ha ha kalau di pikir lucu teringat saat itu begitu konyolnya kita waktu muda ) . 
Tapi apa yang aku suka kadang dia belikan sesuatu yang aku suka walau mungkin dia tidak suka ( ha ha ha ha mungkin saja ) memang persahatan kami itu dekat bahkan kita berlima memang dekat . Tapi kalau preblema diantara kami tentu ada tapi itu adalah hal biasa. Entah ada angin apa dan kenapa eh Kenapa suatu hari dia  Si Upeel kecil pindah kontrakan dan tak lama akupun pindah juga. Mungkin rasanya kami masih ingin tinggal bersama namun sering kita itu emosional. Ha ha opo yow iyo mugo mugo ae suatu saat upeel moco koment nang lene , tal tunggu komenmu ya pell !!!
Dan suatu hari dia memutuskan untuk pindah gudang ke semarang dan rasanya sedih kehilangan sahabat seperti dia tanpa pamit dan setelah itu kami hilang kontak.
Mungkin bagiku kenangan indah bersama sahabat yang awal merantau bersama. Entah kapan kita bisa bertemu lagi tapi sepertinya hanya mimpi.
Sahabat kangen rinduku untukmu yang mungkin sekarang sudah bahagia dan melupakan persahabatan kita.

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )