Spot selfi Taman Gareng Pong Srumbung Hebohkan Magelang

Kabupaten Magelang - Destinasi wisata spot selfi menambah deretan panjang akhir - akhir ini yang sangat di idam -idamkan para wisatawan. Magelang menjadi salah satu surga swafoto atau spot selfi , baik berupa landcape cagar budaya maupun pemandangan alam.
Setelah sebelumnya di hebohkan dengan Taman Widuri atau Taman Bunga Matahari di kalikuning sekarang bertambah lagi dengan Taman Gareng Pong.



Baru - baru inilah Magelang kembali menambah kreatifitas baru dalam menciptakan spot selfi dan tempat wisata seperti Taman Gareng Pong di Bringin Kulon,  Desa Bringin,  Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.



Ditaman buatan yang ditata secara apik dan menarik pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp 5.000,- untuk tiket masuk. Dengan biaya yang cukup murah karena buat beli bakso masih kurang,  pengunjung dimanjakan dengan suasana yang sejuk dihiasi bunga warna - warni yang bermekaran. Taman yang indah dengan luas sekitar 3000 meter persegi menambah betah berlama - lama menelusuri seluruh taman ini secara mendetail. Adapun penawaran kepuasan batin yang sangat digandrungi muda - mudi jaman now dan ibu - ibu jaman now yaitu mencari tempat selfi yang unik. Di taman ini di buat tempat selfi berbentuk bingkai - bingkai demi memanjakan pengunjung. Dan juga ada kacebo atau rumah - rumah orang pelosok yang sangat indah beratap jerami secara minimalis.



Ada hal yang semakin mempercantik di taman ini adalah adaya aliran air yang semakin di percantik dengan batu alam yang sudah di cat dengan aneka warna. Mungkin kesan alami sudah sedikit hilang tapi kesan mempercantik warna memberi keindahan tersendiri bagi pengunjung.




Sungguh taman ini menjadi alat untuk merefresh kesuntukan dan kejenuhan. Tapi lebih dari pada itu yaitu sebagai tempat refrensi agar lebih kreatif dalam menciptakan hal yang baru dan unik untuk serta merta menjadi destinasi wisata anyar.




Untuk berkunjung ke Taman Gareng Pong sangat mudah jika dari Yogyakarta silahkan turun di pertigaan lampu bangjo Gulon dari situ silahkan naik ojek dan minta diantar ke taman ini pasti sudah pada tahu. Ataupun jika anda dari magelang bisa turun di Gulon atau juga bisa turun di Terminal Drs. Prajitno Muntilan dari sini silahkan naik yang jurusan Srumbung, denan angkutan mini berbentuk mini bus ( Kopata)  berwarna  ungu dan nanti turun di Bringin Kulon.

Untuk wisata lain bisa baca disini
Wisata Taman Ramadanu Magelang,  Temukan kincir angin Belanda
 wisata gunung gono tawarkan Pesona alam 

Comments

Popular posts from this blog

Istilah - istilah Gay Sekedar Tahu

Pasar Manuk atau Pasar Burung Muntilan , Pasar Klitikan

Viar Motor Roda Tiga Penumpang Asli Dari Viar ( wong deso )